Selasa, 05 Mei 2009

kunci guitar lagu indonesia

By. Taufik Setyo PMY MUSICHijau daun ( cobalah )

[intrp] Am C G F Em
Am C F Dm

Am
Cobalah hentikan langkahku
C
Kau coba lagi hentikan aku
G
Ku tak pernah tau keinginanmu
F Em
Dan tak pernah tau arah hatimu

Am C F Dm

Am
Ku coba pahami langit
C
Kau cobakan lagi pijaki bumi
G
Di atas hatiku ku tinggalkanmu
F Em
Di atas hatimu kau rendahkan aku

Am
Ku tau semua berubah
C
Engkaupun tau semua berubah
G
Kau tanyakan lagi keteguhanku
F G
Dan dapat rasakan kau ragu

F G Am
Dan coba kau tanya seluruh alam
C G
Apa yang kau tanya kan ku lakukan
F G Am
Apa yang kau rasa kan kumimpikan
Dm G
Aku menunggumu di atas hatiku

F G Am
Dan coba lihat apakah jawabnya
C G
Mungkinkah kau temu di sudut malam
F G Am
Apa yang kau tanya tlah kulakukan
Dm G
Aku menunggumu masih menunggu

[interlude] F G Am C G
F G Am Dm G

Salju / Selamat Tinggal



Text Box: 1.[intro] Am C Dm Am G

Am C
Mencintai seseorang itu
Dm Am G
Jangan mencintai kelebihannya saja
Am C
Cintailah juga kekurangannya
Dm Am G
Agar kau mengerti apa artinya cinta

Am C
Disaat diriku ada di bawah
Dm Am G
Jangan kamu menganggap diriku tiada artinya
Am C
Di waktu diriku lagi tinggi
Dm Am G
diam-diam kau datang Tuk merayu diriku

Am C
Aku tak mengerti akan dirimu
Am C
Apa yang ada di dalam hatimu
Dm Am G
Jangan kau membuat bingung diriku ini

[chorus]
C G Am Em
Hapuslah sudah kenangan kita berdua
F C G
Jangan lagi teringat dalam diriku
C G Am Em
Selamat tinggal dirimu yang menyakitiku
F C G
Aku anggap ujian darimu

[interlude] Am C Dm Am G

ST 12 ( Saat terakhir )

[intro] D A Bm F#m G D A

D A
Tak pernah terpikir olehku
Bm F#m
Tak sedikitpun ku bayangkan
G D A
Kau akan pergi tinggalkan kusendiri

D A
Begitu sulit kubayangkan
Bm F#m
Begitu sakit ku rasakan
G D A
Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

G
Di bawah batu nisan kini
A
Kau tlah sandarkan
D A/C# Bm
Kasih sayang kamu begitu dalam
G
sungguh ku tak sanggup
A D
Ini terjadi krna ku sangat cinta

[chorus]
G A
Inilah saat terakhirku melihat kamu
D A/C# Bm
Jatuh air mataku menangis pilu
G E
Hanya mampu ucapkan
A
Selamat jalan kasih

D A/C#
Satu jam saja kutelah bisa
Bm G
cintai kamu kamu kamu di hatiku
D A
Namun bagiku melupaknmu
G A
buth waktuku seumur hidup

D A/C#
Satu jam saja kutelah bisa
Bm G
sayangi kamu di hatiku
D A
Namun bagiku melupaknmu
G A
butuh waktuku seumur hidup

[interlude] G Bm Em F# Bm A-G Em A

ST 12 ( Cinta tak direstui )

Text Box: 2.Intro: D Bb (2x)

D A
Malam ini kulihat bulan,tlah terjatuh lalu terurai
Bm G
Bimbang hati apa yang harus ku lakukan
D A
Hari ini aku putuskan,untuk jauh kulangkahkan kaki
Bm G
Untuk pergi dari dirimu

Bridge:
Em A D Bm
Biarkanlah kan kubawa,sejuta harapan yang indah
Em F# Bm
Yang pernah kita lalui saat bersama
Em A D Bm
Kuharap kau bisa mengerti,cinta kita tak direstui
E A
Malam ini harus rela ku pergi

Reff:
G F#m
Maafkanlah kekasih,ku harus tinggalkanmu
Em F# Bm
Meski ku tahu,ini menjadi kau sakit hati
G F#m
Relakanlah kekasih,tutup air matamu
Em F# Bm
Semua ini aku lakukan,tuk kebaikanmu

Interlude:G F#m Em Bm
G F#m Em F# Bm(2x)

Back to reff(2x)

ST 12 ( Tak dapat apa – apa )

Am Dm E 2x
Sayang mengapa engkau begitu sangat menggoda…

A-Bm-C-G-F-E-E 2x~ huhuu. . .

A-Bm-C-G-F-E-E
Perempuanku yang sangat menggoda
Kau memang begitu sangat mempesona
Yang selalu memberi hasrat
Yang begitu indah

Am G F E
Engkau dan aku Kini bermain cinta
Engkau dan aku Kini tlah saling bisa
Mengerti engkau dan aku
Tlah ada yang punya

Bridge: Dm G C F,
Dm D#m E
Mungkinkah cinta yang seperti itu bisa
Memberi satu harapan yang terbaik
Mungkin kau kan ku tinggal kan
Bila tak cantik lagi. . .

Reff : Am Em F C
Am Em F G
Biarkan saja ku coba
Agar kau selalu di sisiku
Kamu dapat bulan aku dapat bintang
Menjadi satu dalam cinta

Biar ku jalani semua
Meski ku tahu tak sempurna
Kamu dapat apa aku dapat apa
Kita tak dapat apa apa

Interlude: Am Em F C
Am Em F G

Back to bridge & reff

Sindentosca ( kepompong )

Text Box: 3.Intro: G C Am D

G
Dulu kita sahabat
C
dengan begitu hangat
Am D
mengalahkan sinar mentari

G
Dulu kita sahabat
C
berteman bagai ulat
Am D
berharap jadi kupu-kupu

Am C G
Kini kita berjalan berjauh-jauhan
Am C G
kau jauhi diriku karena sesuatu
Am C G
mungkin ku terlalu bertingkah kejauhan
Am D
namun itu karena ku sayang

G C
Persahabatan bagai kepompong
Am D
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
G C
Persahabatan bagai kepompong
Am D
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
G C
Persahabatan bagai kepompong
Am D
Maklumi teman hadapi perbedaan
G C
Persahabatan bagai kepompong
Am D
na na na na na..

G
Semua yang berlalu
C
Biarkanlah berlalu
Am D
Seperti hangatnya mentari

G
Siang berganti malam
C
Sembunyikan sinarnya
Am D
Hingga dia bersinar lagi

Ada Band ( Pemain Cinta )

Text Box: 4.[intro] Em Bm C Am Bm C D 2x

Em Bm C
Tak habis pikir ku jadinya
Am Bm C D
Kau bisa membuatku cinta padamu
Em Bm C
Meskipun tlah berulang kali
Am Bm C
Kau begitu asyik mendua
Em Bm C
Sudah cukup saja
Am Bm C D
sikapi kegilaanmu
Em Bm C
Sebelum sukmaku
Am Bm C B
kau cabik dan perih

[chorus]
Em Bm C G
Wahai dirimu pemain cinta
C G B
Penikmat nafsu dunia
Em Bm C G
Walau dirimu begitu indah
C G B
Maaf kau tak pantas bagiku

[intro] Em Bm C Am Bm C D

Em Bm C
Direlung kalbu yang terdalam
Am Bm C D
Getaran asmara masih tersisa
Em Bm C
Memang dalam bermain cinta
Am Bm C
Kadang kau terlihat sempurna

Em Bm C
Eloknya parasmu
Am Bm C D
rabunkan mata batinku
Em Bm C
Ku harus berpaling
Am Bm C B
meski kau memohon


[Bridge]
C G
Apa yang kau dambakan
Am Em D
Dalam duniamu yang sungguh palsu
C G
Terpikirkah olehmu
Am B
Untuk dapatkan cinta yang sejati

[interlude] Em Bm C G C G B 2x

Kangen Band (Yakinlah Aku Menjemputmu )

Intro : Am Em F C Dm E Dm E F G C Bm7 E

Am Em F C
Teringat selalu wajah kekasihku
Dm E F G C
Saatku menuai lagu coba engkau dengarkan
Dm E Am
Ku tuaikan nada lirik lagu sederhana
F E
ku ceritakan kisah tentang kita

Am Em F C
Peluklah tubuhku bila engkau rapuh
Dm E F G C
saat kau mulai terjatuh aku datang menyelamatkan mu
Dm E Am
ini surga kita tiada yang menguasainya
F E
tempat kita bersandar dan bertahta

(Reff)
Am Em F C
Tenang sayang ku pasti akan datang
Dm G C
yakin lah aku menjemputmu
Dm E Am
jangan menangis hapus air matamu
F E
yakinlah ku tetap milikmu
Am Em F C
Tenang sayang ku tepati janjiku
Dm G C
karna kau wanita terhebat
Dm E Am
peluk tubuhku matilah di pelukan ku
F E
biar sluruh jagat raya tau


Intro : Am C G E (2x)
Am Em F C
Tenang sayang ku sambut engkau datang
Dm G C
kuyakin engkau menjemputku
Dm E Am
jangan menangis hapus air matamu
F E
Yakin lah ku tetap milikmu

BTR

Am
Kau milikku

Kangen Band ( Doi )

Text Box: 5.Intro D Bm (2X) G A G A

D Bm
Sejenak ku terdiam dan membisu
D A
Membuatku lelah dan tanpa arah
G A
Coba mengertilah coba pahamilah

F#m Bm
Arti cinta sesungguhnya
D Bm
Dan letakkan hatimu disini
D A
Ku berjanji kau tak ‘kan kusakiti
G A
Sejuk sepi sedang dan tanyakan bintang
F#m Bm
Hanya kaulah yang ku sayang
D Bm
Ku latih kau terbang diatas awan
D A
Agar kau tegar dan tak terkalahkan

G A
Jadilah jagoan seperti yang ku inginkan
F#m Bm
Agar dapat ku banggakan
D Bm
Namun sikapmu kini telah berubah
D A
Membuatku resah dan serba salah
G A
Kau berdiam diri membuat nadiku berhenti
F#m Bm
Katakanlah hei kekasih
Reff:
D Bm
Coba kau pikirkan, coba kau renungkan
D A
Apa yang kau inginkan(butuhkan) telah aku lakukan(berikan)
D Bm
Coba kau pikirkan coba kau renungkan
D A
Tanya bintang-bintang hanya kaulah yang ku sayang
G A
Coba kau katakan apa yang kau inginkan
F#m Bm
Apa yang kau butuhkan telah aku berikan
G A
Coba kau katakan apa yang kau inginkan
Back to Reff:2x


Slank ( Orkes Sakit Hati )

Intro : A E A E

A
Jangan kau kecewakan aku lagi
A
Aku gak mau menderita lagi
D E A
Kalo ingkari janji

A
Aku gak mau kebawa emosi
A
Jangan biarkan aku sakit hati
D E A
Karna ingkari janji

D
Cinta & kepercayaan yang kuberikan
C#m
Jangan sampe kamu sia2kan
D E A
Jangan ingkari janji

A
Jangan2 kau bohongi aku lagi
A
Banyak bicara Cuma basa-basi
D E A
Coba ingkari janji

A
Semua yang kau inginkan slalu kuberi
A
Kulakukan semua walo sampe mati
D E A
Jangan ingkari janji

D
Kebebasan yang kamu dapatkan
C#m
Bukan jadi kamu boleh sembarangan
D E A
Kamu sudah berjanji
D E A
Jangan ingkari janji
D E A
Mending jangan berjanji

Kangen Band ( Bintang 14 Hari )

Text Box: 6.Intro : D G D A
D G A D
empat belas hari kumencari dirimu
G A D
untuk menanyakan dimanakah dirimu
G A D
empat belas hari ku datangi rumahmu
G A D
agar engkau tahu tertatih ku menunggumu

G A D
aku kangen sama kamu
G A D
apa kamu udah gak sayang aku


D G A D
maafkan lah aku lari dari kenyataan
G A D
bukan karna aku tak punyai rasa sayang
G A D
maafkan lah aku mencoba tuk berlari
G A D
karna suatu nanti engkau pasti kan mengerti


G A D
kamu pacar terbaikku
G A D
walau hanya sekejab di hati

(Reff)

D A Em Bm
Mengapa hanya sekejab saja
D A
kumerasakan indahnya
Em Bm
dengan dirimu
D A Em Bm
Mengapa hanya untaian kata
D A
kurasa tiada sempurna
Em Bm
cerita cinta kita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar